History Of URI INFINITE

Uri Infinite adalah sebuah Fanbase yang resmi terbentuk pada tanggal 07 Desember 2015.  Pendiri Uri Infinite sendiri pertama kali di pertemukan pada tanggal 15 November 2015 dan di pertemukan pada moment Second World Tour INFINITE : INFINITE EFFECT live on Jakarta karena sama sama berada dalam Section Blue R.
Di pertemukan pada section Blue R yang notabe adalah kelas termurah dalam konser tersebut. Kami yang pada saat itu memulai mengakrabkan diri dengan pertanyaan
‘Usaha apa yang elu lakuin buat beli tiket ini ?’ 
Dan alhasil mulai lah mulut kami bercerita perjuangan untuk membeli tiket ini, dari mulai puasa makan siang di kantor, mengurangi uang jajan , sampai – sampai harus pasang muka melas di depan Ortu. Ya semua kita lakukan karena apa , INFINITE  
Konser berjalan dengan sangat mengesankan, kami semua puas dengan konser yang berjalan, harga diri sebagai fangirl terbayar saat sudah melihat uri INFINITE melakukan aksi mereka diatas panggung.
Setelah konser selesai kami. Kami ber 7 berjanji akan tetap melakukan keep touch affer Concert. Dan asal mula kami menjadi bersembilan salah satu kami bertemu dengan 2 uri maknae yang ternyata berada di section Blue L  dan bertemu di gerbang pintu Exit.
Semua Karena INFINITE kami mulai pembicaraan dan mengalir seperti biasa. And we also keep promise for keep in touch.
            3 Minggu After Concert we Still Keep in touch in our Whatsapp Group , dan  tepat pada tanggal 07 Desember 2015 , kami meresmikan whatsapp group kami dengan nama URI INFINITE. Dan mulai mengeluarkan ide kami yang sangat Out Of Box.
            We Will Make our FIRST EVENT, ‘Nobar INFINITE SHOWTIME’ , Sunday On 10 January 2016. Event berjalan Sukses dan membuat Uri INFINITE menjadi salahsatu fanbase yang lumayan di kenal diumur nya yang masih awal .
Akan tetapi di tengah umur kami yang masih awal , dua dari kami memutuskan untuk Hiatus menjadi fangirl. Cukup kecewa memang akan tetapi kami mencoba untuk memahami keputusan mereka. Dan kembali fokus kepada rencana – rencana awal kami.
            Event pertama kami tidak membuat kami puas, kami berjanji pada our member fanbase for make next event more and more ...... Dan membuat URI INFINITE menjadi Fanbase yang akan di kenal karena ide kreatifitas kami dan kekeluargaan kami.



Letter’s For Uri Infinite Member ..

Dear Uri ,

We Meet because INFINITE EFFECT, dan Effect tersebut yang menyatukan kita menjadi Sahabat, Bukan ? .. Hey Uri INFINITE , Semua yang di bentuk akan ada masa nya , suatu saat nanti akan ada masa dimana INFINITE tidak lagi di dalam gemerlap dunia musik. Ada saatnya juga INFINITE akan ada di masa dimana kata HIATUS menjadi hal yang wajar.
Nanti Juga ada masa nya dimana kita mempunyai jalan kehidupan masing – masing yang terkadang kesibukan mungkin akan membuat kita jarang melakukan Keep In Touch
Tapi ingat Uri INFINITE , we aren’t Just FANBASE , we are Best Friend who Meet Because INFINITE.
Like Woohyun Said , We Aren’t Have a Happy Ending but We Are NEVER Ending ..

Regard’s



Ellsaday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar