INFINITE : IN US

Author
: Writer’s / @dian_dinaaa (Twitter)
Gender
: Angst , Bromance , Drama , General ,hurt Comfort , Life
Length / Type
: Chapteres / Series Fic
Penokohan
: INFINITE Member , AU (Alternative Universe)
Rating
: NC – 17 : NO CHILD, No One 17 and Under Admitted



PROLOG

            Ruangan itu terasa asing, tak ada suara maupun lampu latar. Hanya terselip beberapa cahaya kecil menembus kegelapan. Sungguh hal yang aneh, terlebih bagi ketujuh pemuda yang ada di dalamnya.


            “Apakah kita sedang membuat sebuah video klip?” Ucap seorang yang bernama Myungsoo. Atau banyak yang mengenalnya dengan nama L.
            “Mungkin saja. Album Halloween.” Jawab pemuda lain yang biasa disapa Hoya.
            “Hey. Imajinasi kalian sungguh mengagumkan. Apa kalian pikir kita sedang berada di kelas seni sekarang?” Timpa seseorang yang terlihat paling berumur dengan tatapan tajam dari kedua matanya yang terlihat hampir hilang, dia dikenal dengan nama Sunggyu.
“Lalu apakah mungkin jika kita semua sudah mati?” Sang penakut dari yang paling penakut, Dongwoo merapatkan diri diantara keenam rekannya.
“Berhentilah mengatakan hal-hal seperti itu dihadapanku.” Sunggyu memukul kecil kepala Dongwoo.
“Berpikir logis adalah hal terbaik yang dapat kita lakukan saat ini. Dan, bahkan tidak pernah terlintas di otakku bahwa kalian akan mengikutiku sampai mati. Menikah dan punya anak adalah pilihan kalian.” Pemuda dengan perawakan tinggi semampai membuka mulutnya. Panggil dia Sungyeol.
“Heol.. Daebak! Kupikir angka 183 hanyalah tinggi badanmu. Apakah itu nilai IQ mu juga, Sungyeol?” ucap L.
“Berhenti membuat lelucon dan berpikirlah. Aku tidak suka tempat gelap.” Tukas Hoya.
“Teman-teman, dadaku sungguh terasa sakit. Apa kalian tidak merasakan hal yang sama?” Pemuda yang berjalan paling depan membalikkan badan dan memegang dadanya erat.Memang Sudah menjadi rahasia umum bila dia mengidap claustrophobia sejak ia masih kecil,dialah Nam Woohyun.
Tak berapa lama, satu persatu dari mereka berjatuhan. Namun aneh, masih tersisa Sungjong disana. Hanya dia yang tak merasakan sedikitpun hal aneh dalam tubuhnya.
“Hyung, apa kalian bisa mendengarku? Kenapa kalian begini? Aku memang yang paling muda, tapi aku tak pernah mengira bahwa kalian setua ini. Bahkan kalian selalu meng klaim bahwa kalian lebih menggemaskan daripada aku. Sadarlah Hyung! Kumohon!” Sang maknae Sungjong mencoba membangunkan para Hyung nya yang lemah tak berdaya.
Cukup lama keadaan itu berlangsung. Namun bagai setetes air di tengah padang pasir, muncul ribuan cahaya kecil yang berterbangan di atas mereka. Mereka menerangi seisi ruangan dan memulihkan keadaan keenam pemuda itu secara perlahan. Di detik pertama mereka membuka mata, mereka terkagum-kagum dengan ribuan cahaya terang itu. “BUKANKAH ITU..” Pikir mereka semua. Ya, ribuan cahaya tadi berkumpul menjadi sebuah lentera besar dengan lambang INFINITE didalamnya.

To Be Continued ..

CHAPTER 1 - ' PRECIOUS MEMORIES'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar